Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tingkatkan Target Penjualan Honda Freed

Editor - Jumat, 16 Juli 2010 | 08:29 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – PT Honda Prospect Motor (HPM) sepertinya tetap optimis untuk meningkatkan target penjualan dari produk terbaru mereka. Tentunya setelah meluncurkan Honda New Freed, dan targetnya pun ditingkatkan menjadi 20 persen dibanding versi lawasnya yang telah meluncur sejak pertengahan 2009.

MPV medium yang baru saja mengalami minor change, dan resmi diluncurkan pada Kamis (15/7) di Djakarta Theater, Jl. MH Thamrin ini, ditargetkan bakal terjual sebesar 1200 unit setiap bulan.

“Jumlah ini naik hingga 200 unit dari target penjualan untuk versi sebelumnya yang hanya kami targetkan mencapai 1000 unit per bulannya,” tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Adanya peningkatan target ini bukanlah tanpa sebab. Dengan adanya penambahan fitur tanpa adanya perubahan harga pada mobil 1500 cc ini, diklaim akan merebut jumlah konsumen yang lebih besar dibanding dengan model sebelumnya.

Selain itu, kondisi ekonomi yang stabil juga menjadi faktor pendukung harga mobil jadi stabil, serta ditambah dengan tingkat suku bunga yang rendah. Sudah pasti ini dianggap mampu memancing para konsumen untuk membelanjakan uangnya untuk kebutuhan akan mobil baru ini.

Tak hanya penjualan New Freed yang ditingkatkan oleh HPM. Untuk target penjualan total seluruh produk Honda di Indonesia tahun ini juga ditargetkan mampu menyentuh angka 60 ribu unit. Atau meningkat hingga 20 ribu unit dibanding tahun 2009, dimana pada tahun lalu HPM menargetkan jumlah penjualan hingga 40 ribu unit.

Penulis/Foto : Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa