Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Freed Refresh Tanpa Naik Harga, Ini Beberapa Fitur Yang Baru

Iday - Kamis, 15 Juli 2010 | 15:12 WIB
Honda Freed Refresh Tanpa Naik Harga
Honda Freed Refresh Tanpa Naik Harga

OTOMOTIFNET - Berlokasi di Gedung Djakarta Theater, Jl. MH Thamrin, hari ini (15/7/2010), PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan versi minor change dari produk MPV 7 penumpang mereka yang kini berkonsep serba otomatis, dan diberi nama “New Honda Freed”.

"Honda Freed kini dibuat dengan ubahan yang semakin mewah, serta ditambah fitur full otomatis, dan kami yakin mobil ini akan semakin diterima di pasar otomotif Indonesia," jelas Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT HPM

Beberapa ubahan minor dilakukan oleh HPM kepada mobil 1500 cc ini di antaranya ada pada sektor eksteriornya.

Seperti penambahan lampu sein pada kaca spion retractable nya. Lalu penggunaan tailgate spoiler pada pintu belakang yang semakin mempertegas kesan sporty dan aerodinamis pada New Freed ini.

Selain itu HPM juga memberi ubahan yang berfokus pada fungsionalitas.

Seperti penggunaan tombol pendingin udara otomatis yang dapat mengatur besarnya hembusan udara dengan satu sentuhan saja. Sedang versi lamanya masih menggunakan tombol putar.

Kemudian, ditambahkan pula fitur grab rail atau pegangan tangan di bangku baris ke dua dan tiga, serta Sunvisor yang dilengkapi Vanity Mirror. Lalu ada penambahan convenient hook dan Seatback Pocket yang membuat mobil keluarga ini semakin nyaman dan praktis. 

Enaknya, dengan beberapa pengembangan yang ada, New Freed ini tetap dijual dengan harga yang sama dengan versi lawasnya. Yakni Rp 258,5 Juta untuk versi pintu otomatis, dan Rp 238 Juta untuk tipe non pintu otomatisnya.

Penulis/Foto:Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa