Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelajah Bandung Bersama New KIA Pride

Editor - Rabu, 23 Juni 2010 | 08:47 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kendati baru akan diluncurkan secara resmi pada Rabu malam nanti (23/06) di Paris Van Java, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) memberikan kesempatan khusus kepada jurnalis untuk melakukan test drive langsung New KIA Pride. Tidak tanggung-tanggung, rute yang dijajal pun langsung diarahkan dari Jakarta ke Bandung PP.

Pihak KMI mengerahkan 10 unit mobil yang masing-masing diisi 4 orang. Tiga orang diantaranya adalah jurnalis, dan satu orang pendamping dari KMI. Adapun tema yang dirilis oleh KMI, sama dengan semboyan KIA New Pride itu sendiri yaitu "My Life My Pride".

"Sebenarnya tidak ada tema khusus yang kami angkat dalam sesi test drive kali ini. Karena kami hanya ingin jurnalis bisa merasakan bagaimana performa dan kenyamanan yang ditawarkan KIA New Pride. Pokoknya kita have fun saja dan nikmati perjalanan nanti," jelas Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI, pagi ini.

Kendati tidak ada tema khusus yang diangkat oleh KMI, namun beberapa kejutan sudah dipersiapkan ATPM berbasis mobil Korea itu saat berada di Bandung.

"Tentunya kami sudah menyediakan beberapa kejutan selama perjalanan menjelajahi kota Bandung nanti. Termasuk beberapa lokasi menarik di kota Bandung," papar Lina, salah satu pendamping yang bakal menemani jurnalis selama perjalanan Jakarta - Bandung dan kembali ke Jakarta.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa