Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Sparepart 10 Persen dan Layanan 24 Jam Bagi Member

Editor - Selasa, 22 Juni 2010 | 18:08 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi pemilik mobil Honda disarankan segera menjadi anggota dari STAR (Service and Towing Assistance on the Road). Selain bisa mendapatkan diskon jasa dan spare part sebesar 10%, juga ada layanan ekstra 24 jam, apabila mobil Honda Anda bermasalah ketika berada di perjalanan.

“Bagi anggota STAR yang bermasalah dengan mobilnya di jalan, silakan kontak, dan kami akan mendatangi lokasi,” ujar Ronaldo Moenek, service manager Honda Bintaro seraya menyebutkan nomor 0807-1-24-7827.

Untuk menjadi anggota STAR ini, Anda hanya perlu mendaftar dan membayar Rp 750 ribu untuk tahun pertama. Lalu Rp 1,425 juta untuk tahun kedua, dan Rp 2,250 juta untuk tahun ketiga.

Sebagai kendaraan operasional, ada Honda CR-V dan Honda Supra untuk membantu customer yang bermasalah di perjalanan. Saat ini customer bisa menjadi member STAR di Honda Bintaro, Pangeran Jayakarta (Honda Jakarta Center), Tendean, Cibubur, Cikarang, Bekasi, Daan Mogot, dan KH. Asyhari.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa