Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri 5 Belum Lanching, Sudah Laku 100 Unit

Editor - Kamis, 17 Juni 2010 | 15:47 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sehari sebelum acara peluncuran untuk media resmi digelar pada Kamis (17/06) di Fountain Area Plaza Senayan Jakarta, ternyata BMW Seri 5 generasi keenam ini, sudah laris terjual sebanyak 100 unit. Wow, tentunya angka ini cukup fantastis, mengingat animo konsumen untuk BMW di tanah air terus meningkat.

Dan ini diakui juga oleh Ramesh Divynathan selaku Presiden Direktur PT BMW Indonesia. Mereka juga tidak menyangka bahwa animo konsumen terhadap seri 5 sudah sedemikian besarnya. Sehingga pada saat diperkenalkan dikalangan terbatas sehari sebelumnya, unit yang ditawarkan langsung ludes sebanyak 100 unit.

“Keyakinan kami tentang BMW Seri 5 untuk pasar Indonesia memang cukup besar, namun ternyata animo konsumen lebih besar dari ekpektasi kami. 100 unit yang kami tawarkan sebelum mobil ini dilaunching, semuanya langsung laris. Makanya kami jadi lebih yakin, bahwa market Indonesia khususnya di segmen premium, juga semakin besar,” papar Ramesh Divynathan saat peluncuran mobil tersebut.

Walaupun diakui mobil ini masih harus didatangkan langsung dari Jerman, karena segmen pasar yang sudah mendesak, namun Helena Abidin, Director of Corporate Communication PT BMW Indonesia, menegaskan bahwa barang akan segera dikirim mulai pekan ini.

“Kami memang sudah siap dengan animo besar dari konsumen di Indonesia pada BMW Seri 5, makanya 100 konsumen pertama yang telah membeli mobil ini, akan mendapatkan barangnya langsung mulai sepekan depan,” jelas Helena Abidin.

Mobil yang dibanderol mulai Rp. 818 juta hingga Rp. 1.1 milyar itu pun akan turut dipamerkan di ajang Indonesian International Motor Show 2010, yang bakal digelar mulai akhir Juli 2010 ini.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa