Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Luncurkan Seri 5 Terbaru, Harga Naik Rp 30 Juta

Editor - Kamis, 17 Juni 2010 | 12:48 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kesuksesan BMW Seri 5 sejak diluncurkan dengan model terbaiknya pada tahun 1972 hingga generasi kelima, memang cukup mengesankan. Tentunya ini membuat PT BMW Indonesia, tergelitik untuk meluncurkan generasi terbaru seri 5.

Dan hari ini, Kamis (17/06), akhirnya PT. BMW Indonesia secara resmi meluncurkan generasi terbaru mobil tersebut. Tidak tanggung-tanggung, BMW langsung meluncurkan 3 varian dari BMW seri 5 sekaligus. Diantaranya adalah 535i, 528i, dan 523i. Ketiga model tersebut, menggunakan mesin 6 silinder.

"Peluncuran seri 5 untuk pasar Indonesia ini, kami yakin bakal cukup diminati. Pasalnya sejak diluncurkan pertama kali, seri 5 selalu menawarkan sesuatu yang berbeda. Makanya kami tidak ingin langsung merilis 3 varian terbaru dari seri 5 ini," papar Ramesh Divynathan president direktur PT BMW Indonesia.

Tentunya banyak perbedaan yang bisa didapat dari seri 5 terbaru ini. Diantaranya adalah bahan rangka dan bodi yang lebih ringan, wheelbase lebih panjang dan in car-tainment yang lebih lengkap, serta bagian dapur pacu yang lebih efisien.

Kenaikan harganya pun dinilai cukup signifikan, dengan semua perubahan yang ada. Untuk 535i ditawarkan dengan harga Rp. 1.1 milyar, 528i dibanderol Rp. 958 juta dan 523i ditawarkan dengan Rp. 818 juta.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa