Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Indonesia Raih Sertifikasi ISO 9001:2008 dan 14001:2004

Editor - Selasa, 15 Juni 2010 | 12:36 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Hari ini menjadi hari yang membanggakan bagi PT Hyundai Indonesia Motor (HIM), pabrik sekaligus agen pemegang merek Hyundai di Indonesia. Pasalnya, dua sertifikat dari Badan Sertifikasi SAI Global yaitu ISO 9001:2008 dan 14001:2004 berhasil diperoleh.

Setelah melalui berbagai tahapan panjang, PT HIM akhirnya memiliki standard management mutu yang diakui dunia lewat sertifikasi ISO 9001:2008. Sekaligus membuktikan bahwa produksi Hyundai di Indonesia juga ramah lingkungan sesuai dengan standard management lingkungan ISO 14001:2004.

“Sertifikasi ini juga menjadi bukti keseriusan Hyundai di pasar dalam negeri dan luar negeri. Dimana kita telah menerapkan standar mutu dan pengelolaan lingkungan yang sangat baik,” ungkap Jongkie D Sugiarto, Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), distributor tunggal Hyundai di Indonesia.

Khusus untuk pasar luar negeri, Hyundai rencananya akan menjual Hyundai H1 ke beberapa negara di Asean. Mobil MPV mewah ini dalam waktu dekat akan segera diekspor ke Thailand, dan berikutnya menyusul ke negara lain seperti Malaysia.

Selain memproduksi dan menjadi basis produksi Hyundai H1 di Asean. Pabrik perakitan Hyundai juga merakit tipe lain, yaitu sebuah sedan Hyundai Avega. Yang artinya kini semua produk rakitan Hyundai makit terbukti kualitasnya.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa