Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Honda Gelar Diskon, Sambut HUT Jakarta

Editor - Jumat, 11 Juni 2010 | 13:57 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Silakan coba servis di bengkel resmi Honda Pondok Pinang, Jaksel. Tepatnya di Jl.Ciputat Raya No 80. Lokasi tepatnya, jika dari arah Ciputat, melewati gedung FedEx, setelah perempatan Pondok Indah-Bintaro menuju Kebayoran Lama. Bengkel resmi yang baru berdiri Januari 2010 itu sedang ada program diskon bertemakan HUT Jakarta.

Semisal diskon potongan sebesar 22% untuk jasa, 6% spare part, dan 10% oli, serta gratis uji emisi. Menurut Dedi Junaedi selaku kepala bengkel, besaran potongan harga itu berasal dari angka 22 yang merupakan tanggal ulang tahun Jakarta. Berikutnya 6 merupakan bulan Juni, dan 10 adalah tahun 2010.

Masih menurutnya, kalau program ini berlaku dari tanggal 23 Mei hingga 22 Juni 2010 mendatang. Meski begitu, bengkel resmi Honda ini juga mengajukan berbagai syarat bila customer tertarik. Sebut saja mobil harus servis berkala dan melakukan booking service sehari sebelumnya. Keuntungan lainnya konsumen akan dapat tambahan berupa voucher wheel alignment atau yang biasa disebut dengan spooring, plus balancing hingga Rp 50 ribu yang dapat dipergunakan hingga 31 Desember 2010.

Tak hanya urusan layanan diskon, ruang tunggu juga layak dilirik. “Kita memiliki lounge, sehingga untuk meeting dengan klien di sini, masih terbilang nyaman,” jelas H. Edy Haryadi GM after sales service Honda Pondok Pinang. Selain itu Edy juga menambahkan, kalau bengkel resminya memiliki konsep ramah lingkungan. Silakan kontak di 021-75918080.

Penulis/Foto: Tigor / Tigor

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa