Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Chevroet Spark Dibuka Mulai 10 Juli 2010

Editor - Kamis, 10 Juni 2010 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Penggemar film transformer yang menunggu kehadiran Chevrolet Spark, boleh bernafas lega. Pihak PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAWI), ATPM Chevrolet di Indonesia memastikan akan membuka inden atau pemesanan city car futuristik ini mulai bulan Juli mendatang.

“Kita akan mulai buka inden mulai 10 Juli mendatang. Selain itu kita juga akan hadirkan Chevrolet Spark di Indonesia International Motor Show (IIMS), 2010,” buka Kiki Fajar, Public Relation & Coordinator Communication Manager PT GMAWI.

Artinya, buat yang benar-benar ingin melihat city car yang baru saja bermain bersama New Camaro 2010 di film Transformer ini, tinggal datang saja ke IIMS 2010 yang digelar dari tanggal 23 Juli sampai 1 Agustus 2010.

Rencananya, Chevrolet Spark yang akan dijual di Indonesia akan mengusung mesin 1.200 cc. Mesin kecil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 81 dk pada 6.200 rpm. Torsi maksimum 111 Nm yang dimilikinya sudah cukup untuk membawa mobil seberat 864 kg melesat di kepadatan lalu lintas dalam kota.

Dengan spesifikasi ini, Chevrolet Spark akan langsung head to head dengan 2 penantangnya. Yaitu, Suzuki Karimun Estilo dan Hyundai i10. Namun sayangnya, pihak PT GMAWI belum memastikan harga jualnya.

“Yang pasti ada di rentang Rp 170 sampai Rp 150 jutaan,” ungkap Kiki.

Penulis/Foto:Popo/Chevrolet

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa