Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semarakan Piala Dunia, Hyundai Bikin i-10 Bernuansa Sepak Bola

Editor - Jumat, 28 Mei 2010 | 08:17 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Demi menyemarakkan ajang Piala Dunia 2010 yang akan digelar di Afrika Selatan bulan depan. Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai rela menyulap dua buah i10nya menjadi kendaraan yang sangat berbau sepak bola.

Hal ini terkait dengan dipilihnya Hyundai sebagai pemasok resmi mobil-mobil di ajang empat tahunan tersebut. Ubahan dari dua city car ini sangatlah unik.

Lihat saja penggunaan rumput palsu, lengkap dengan bola, gawang dan garis lapangan yang menutupi eksteriornya. Tentunya ubahan ini akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Uniknya, tampilan eksterior tidak hanya sampai disitu saja, pernak-pernik khas pemain sepak bola juga turut menghiasi detail luar dari mobil bermesin 1100 cc ini. Terlihat dari  penggunaan spion berbentuk sepatu bola serta sarung tangan kiper untuk pelapis wipernya.

Nah, perbedaan keduanya baru terlihat jika kita melongok kedalam interior kedua mobil tersebut. Interior mobil pertama lebih mengacu pada bentuk lapangan. Dimana jok mobil dihiasi dengan tampilan motif rumput yang hijau.

Sedangkan bagian dalam mobil kedua lebih bertema tim sepak bola. Seperti headrest berbentuk bola dan jok biru putihnya yang dihiasi siluet pemain sepak bola.

Hmmm, unik juga ya…

Penulis/Foto: Ilham/Hyundai
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa