Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Restorasi BMW Klasik Di Pabrikan BMW Jerman? Bisa Loh!

Editor - Senin, 12 April 2010 | 09:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kini bengkel spesialis BMW Classic dibuka untuk umum. Bengkel ini sebelumnya hanya khusus menangani restorasi mobil dan motor klasik milik BMW saja. BMW Classic Center yang dibangun di Munich, Jerman ini dibuka untuk umum setelah melihat jumlah penggemar setia BMW klasik yang cukup besar tapi kesulitan mencari bengkel spesialis restorasi.

Bengkel ini sebelumnya bernama Historic Workshop, departemen klasik yang hingga saat ini bertanggung jawab untuk memelihara koleksi pabrikan BMW. “Workshop ini merupakan komponen penting dari reorientasi BMW Classic dan fokus pelanggan kami pada pasar klasik,” buka Karl Baumer, Director BMW Group Classic.

Apalagi kini jumlah pemilik dan pecinta BMW klasik makin banyak saja. Diperkirakan satu dari sepuluh unit mobil yang diproduksi pada tahun 1980 masih ada di jalan, bayangkan saja jumlahnya hingga saat ini. Bahkan kabarnya ada lebih dari 600.000 mobil BMW klasik dan 70.000 motor BMW klasik. Pasti hampir kesemuanya menginginkan penampilan yang sesempurna mungkin.

“Ada keuntungan bagi pelanggan yang membawa kendaraan mereka kembali ke produsen aslinya yaitu layanan yang lengkap di bawah satu atap. Kami memiliki pengetahuan teoritis kendaraan, teknis, suku cadang asli BMW hingga infrastruktur yang dibutuhkan untuk menghubungkan semua sistematis dalam proses restorasi,” ungkap Ralf Vierlein, Head Sales and Aftersales BMW Group Classic.

Dengan menghitung BMW klasik di seluruh dunia berkembang setiap tahun, Pusat Classic dan divisi Motorsport berjanji untuk tetap model vintage di jalan dan jalur untuk tahun-tahun mendatang. Berminat merestorasi mobil atau motor klasik mu di sini?

Penulis/Foto:Popo/BMW
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa