Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Genuine Care, Dari Diskon Part Hingga Car Home Service

Editor - Selasa, 13 April 2010 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pemilik mobil Hyundai usah khawatir akan layanan purna jual. Pasalnya pihak ATPM menyediakan pelayanan yang menyeluruh bagi para konsumen. Bisa dibuktikan dengan promo bertajuk “Hyundai Genuine Care” yang diselenggarakan sepanjang tahun 2010.

Promo yang ditawarkan berupa potongan harga sebesar 10% untuk semua item parts. Diskon lebih besar berlaku untuk komponen brake pad dan brake shoe hingga 25%. Promo ini berlaku di seluruh bengkel resmi Hyundai hingga akhir tahun 2010.

Program unggulan lainnya yaitu car home service and emergency yang siaga selama 24 jam. Layanan Kencana Hyundai 24 jam ini mempunyai berbagai armada seperti car carrier ( mobil derek), Hyundai H1, Atoz, dan Avega yang siap mengunjungi tempat Anda di manapun.

Untuk mendapatkan pelayanan maksimal seperti ini cukup hubungi nomor 021-889.1213. “Selama jam kerja, layanan servis didukung dealer dan layanan 24 jam,” ujar Nelson Hutagalung, Kepala Service Hyundai Pluit, Jakut. Program layanan lainnya, semisal Quick Service 30 menit, booking service hingga service campaign berkala. Jangan khawatir punya Hyundai

Penulis/Foto: Anto / anto

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa