Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Seminggu Launching, Pemesan Cruze 10 Kali Lipat Dari Target Awal

Editor - Kamis, 25 Maret 2010 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Meski baru dilaunching seminggu yang lalu, namun Chevrolet Cruze sudah mendapat tempat tersendiri bagi para penyuka medium sedan khas Amerika.

Menurut pengakuan dari PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI), ATPM Chevrolet di Indonesia, dalam seminggu pertama sudah ada 200 pemesanan.

“Sudah ada 40 unit yang mengajukan SPK dan ada 160 lebih hot prospect,” girang Kiki Fajar, PR & Corporate Communications Manager, PT GMAI. Apa bedanya yang sudah mengajukan surat pemesanan kendaraan (SPK) dan hot prospect? Ternyata ada pada tanda jadi yang diberikan oleh calon pembeli.

“SPK tanda jadinya Rp 10 juta sedang yang hot prospect tanda jadinya di bawah Rp 3 juta,” jelas pria bertubuh gempal ini. Apapun namanya, yang pasti ini merupakan wujud kesuksesan diawal penjualan Chevrolet Cruze di Indonesia.

Padahal awalnya PT GMAI tidak menargetkan penjualan Chevrolet Cruze cukup tinggi. “Di tahun 2010 kita hanya menargetkan 200 sampai 250 unit. Tiap bulannya kira-kira 20 unit lah,” prediksi Debora Amelia Santoso, Marketing & Public Relation Director, PT GMAI ketika ditemui di sela-sela launching Cruze awal minggu lalu.

Chevrolet cruze ini dilepas dengan harganya Rp 309 juta untuk yang manual dan rp 335 untuk versi automaticnya. Serta dibekali dengan mesin 1.800 cc 4 silinder ECOTEC, dengan tenaga maksimim 140 dk pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 176 Nm di 3.800 rpm.

Penulis/Foto:Popo

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa