Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Captiva Prime, Varian Limited Edition Captiva Di 2010

Editor - Rabu, 17 Maret 2010 | 09:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bersamaan dengan peluncuran Chevrolet Cruze di Senayan City (15/3) bisa dilihat pula varian limited edition dari Chevrolet Captiva. Bila sebulan yang lalu OTOMOTIFNET.com hanya menuliskan gosipnya, kini penampilannya bisa benar-benar dilihat secara langsung. Apa saja ya bedanya?

Di eksterior beda paling mencolok ada di peleknya. Captiva Prime sudah menggunakan pelek 17 inci. Serta ada sticker di bodi samping dan penambahan emblem Prime di pintu belakang. Sedang interiornya, jok sudah dilapisi kulit dan dilengkapi dengan head unit dual din. 

Sayangnya Captiva Prime ini hanya tersedia untuk tipe Captiva Diesel Automatic 2000cc. Beda harganya pun tak terpaut jauh. Bila versi standarnya dijual Rp 318 juta, Captiva Prime dilepas Rp 338 juta.

Sesuai namanya yang limited edition, artinya memang dijual terbatas. “Hanya ada 30 unit saja. Kalau permintaannya tinggi, kita paling bisa tambah hanya 20 unit saja jadi 50 unit,” buka Debora Amelia Santoso, Marketing & Public Relation Director PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI ).

Varian Captiva merupakan salah satu backbone penjualan Chevrolet di Indonesia. Maka tak heran bila Chevrolet begitu agresif menggelontorkan varian baru atau membuat versi limited edition-nya. Di tahun 2009 saja, Captiva sudah melakukan penyegaran sekaligus hadir dalam versi All Wheel Drive (AWD).


Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa