Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevi Cruze Unggul Fitur, Edukasi Pasar Kunci Sukses Penjualan

Editor - Kamis, 11 Maret 2010 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sukses menjual Chevrolet Cruze yang akan dilaunching 15 Maret mendatang, salah satunya tergantung tingkat edukasi pasar yang dilakukan PT General Motors AutoWorld Indonesia  (GMAI) selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia. 

Sebab sedan medium ini nantinya akan berjibaku di pasar melawan brand kuat seperti Toyota Altis dan Honda Civic. 

“Cruze merupakan  produk global pertama Chevrolet yang dijual di Indonesia. Kami harus melakukan edukasi konsumen dengan baik menyangkut teknologi dan fitur,  value for money, segmen, positioning serta harga yang ditawarkan. Karena Cruze memiliki sederet keunggulan dibanding kompetitor di kelasnya,” ungkap Harry Yanto Business Planning, Product & Order Manager, PT GMAI.

Lebih lanjut, Harry menjelaskan bahwa menjual mobil itu sebenarnya tergantung bagaimana mengedukasi tentang fakta sebuah produk. "Makanya kami di GMAI akan konsisten melakukan edukasi pada konsumen. Bahwa memilih Chevi Cruze berarti memilih untuk membeli teknologi, fitur serta kendaraan pintar yang tidak hanya mengutamakan penampilan saja."

Selain mengandalkan media online dan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, GMAI akan menambah jumlah dealernya sebanyak 10 unit di 2010, dari total 38 unit yang ada hingga saat ini.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa