Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Cruze Dijual Rp 309 - 335 Jutaan

Editor - Senin, 8 Maret 2010 | 14:49 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Disela-sela sesi test drive Chevrolet Cruze, OTOMOTIFNET.COM memperoleh bocoran kepastian harga medium sedan ini. “Harganya Rp 309 juta untuk yang manual,” buka Debora Amelia Santoso Marketing & PR Director PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI).

“Sedang varian automatic-nya yang dilengkapi dengan 6 percepatan akan dijual Rp 335 jutaan,” lanjut wanita kelahiran Yogyakarta ini. Debora juga menegaskan sekali lagi bila Chevrolet Cruze akan dilaunching pada hari Senin minggu depan (15/3).

Di kelas Medium Sedan, Chevrolet Cruze akan berhadapan langsung dengan 3 merek besar asal Jepang, yaitu Toyota Corolla Altis, Honda Civic, dan Mitsubishi Lancer. Ketiga rival ini masih sama dengan yang dihadapi pendahulu Cruze, Chevrolet Optra Magnum. Bedanya, wajah Cruze lebih menarik.

Bila dibandingkan dengan Toyota Altis 1.800cc yang memiliki spesifikasi setara. Harga Chevrolet Cruze ini sedikit lebih murah. Altis manual dijual Rp 323,5 jutaan. Sedang versi automatic-nya Rp 346,7 juta.

Chevrolet Cruze ini sendiri akan dibekali dengan mesin 1.800 cc 4 silinder ECOTEC, dengan tenaga maksimim 140 dk pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 176 Nm di 3.800 rpm.

Penulis/Foto:Uda,Popo/Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa