Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wartawan Online Jajal Chevrolet Cruze Ke Bandung

Editor - Senin, 8 Maret 2010 | 11:33 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) kembali menggelar sesi test drive bagi media otomotif. Berbeda dengan pelaksanaan sesi test drive sebelumnya, kali ini GMAI hanya mengundang beberapa media online dan media cetak harian.

Formatnya pun digelar secara berbeda dan dibagi dalam beberapa kelompok. Tujuannya agar rekan-rekan jurnalis bisa merasakan stabilitas, akselerasi serta pengalaman berkendara degan Chevrolet Cruze secara utuh.

"Formatnya sengaja kita bikin berbeda  agar teman-teman tidak asal ngebut saja, karena ini adalah mobil sedan. Kami ingin teman-teman media bisa merasakan semua fitur kenyamanan yang dimiliki oleh mobil Chevy Cruze," papar Kiki Fajar, PR Communication, PT GMAI.

Adapun jalur yg ditempuh adalah JORR-Cikunir-Cikampek-Cipularang-Padaleunyi. Jarak tempuh tiap kelompok pun berbeda-beda mulai dari 30 km hingga 50km.

Setelah puas berkendara bersama Cruze, GMAI akan meminta saran dan kritik dari setiap rekan media yang mengikuti acara ini. Tentunya ini sebagai masukan GMAI untuk memperbaiki kekurangan Chevy Cruze sebelum diluncurkan 15 Maret 2010 mendatang.

"Kami berharap dengan adanya masukan, saran serta kritik dari teman-teman media, kami bisa memperbaiki segala kekurangan yang terdapat pada Chevy Cruze sebelum diluncurkan nanti," harap Kiki.

Penulis : Uda/AZ
Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa