Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda CR-V (Facelift) Dibanderol Rp 346 - Rp 386 Juta

Editor - Kamis, 18 Februari 2010 | 12:24 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Honda CR-V Facelift akhirnya secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia pada hari ini (18/2) di Pacific Place Mall oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). SUV terlaris tahun lalu itu bahkan ditargetkan mampu memulai tahun macan dengan penampilan yang lebih gres.

Karena hanya facelift, tentu secara penampilan tidak jauh berbeda dari versi pendahulunya. Perbedaan paling mencolok adalah pada bagian eksterior yaitu pada bagian desain grill, penggunaan model velg yang baru dan fog lamp.

"Kini honda CR-V hadir dengan penampilan yang lebih revolusioner dan semakin mewah untuk kelas SUV, buka Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur HPM.

Sedangkan perubahan pada bagian dalam kabin, lebih kepada penempatan perangkat in-car-tainment seperti TV monitor. TV Monitor ini menggantikan head unit double din yang sebelumnya singgah di konsol tengah.

Selain itu kehadiran jok elektrik dengan pengaturan 4 Way, memastikan pengendara dan para penumpangnya bisa memperoleh posisi duduk yang paling nyaman.

Pada bagian dapur pacu masih tetap mengandalkan mesin 2.354cc i-VTEC dengan kekuatan 170 dk. Tapi untuk suspensi ada sedikit perubahan di bagian depan. Perubahan ini ada pada bentuk rear compliance bush, tingkat kekakuan katup dan sudut caster yang diklaim dapat meningkatkan stabilitas.

Dengan segala perubahan ini New Honda CR-V tersebut bakal dilepas dengan harga Rp. 386 juta untuk tipe 2.4L A/T, Rp 357 juta untuk tipe 2.0L A/T dan Rp 346 juta untuk tipe 2.0L A/T. Semua harga tersebut sudah merupakan harga on the road Jakarta.

Penulis/Foto : Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa