Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PM7, MPV Lokal Chevrolet Akan Dibanderol Tidak Lebih Rp 150 Juta

Editor - Selasa, 9 Februari 2010 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Meski masih belum menentukan nama serta masih bungkam ketika ditanya wujud project MPV lokalnya, namun Mukiat Sutikno, President Director PT General Motor Autoworld Indonesia (GMAI) sedikit membocorkan perkembangan MPV yang sementara ini menggunakan inisial PM7 untuk menyebutnya.

“PM7 sudah dalam tahap final evaluation di PT GMAI. Segala persiapan juga sudah kita lakukan dengan matang. Terlebih lagi kita juga mendapatkan dukungan yang sangat baik dari General Motor,” yakin pria berkulit putih ini.

PT GMAI juga sudah mengumpulkan vendor-vendor yang nantinya akan menyuplai semua kebutuhan mobil ini.

“Pastinya mobil ini akan memiliki 40 persen lebih Asean Content tentunya agar harganya jadi lebih terjangkau. Saya harap bisa tidak lebih dari Rp 150 jutaan,” harap Mukiat.

Pria ramah ini juga mengungkapkan bahwa PM7 ini bukan hanya untuk pasar Indonesia. Ada beberapa negara di Amerika Latin yang juga menjadi pasar potensialnya. Namun untuk Asia Tenggara, Indonesia akan jadi yang pertama meluncurkan PM7 dan akan menjadi basic produksinya. Dan akan dipasarkan paling cepat pada tahun 2012.

Bagaimana dengan bentuknya? “Hemm.. susah untuk mendeskripsikannya. Tapi menurut saya penampilannya mix antara MPV dan SUV. Kesan SUV ada di bagian depannya. Jadi enggak sekedar MPV tapi jadi lebih gagah dengan sentuhan SUV,” ungkapnya.

Penulis/Foto:Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa