Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

20 Januari, Chevi Cruze Mendarat Di Indonesia

Editor - Jumat, 8 Januari 2010 | 14:39 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Gosip Chevrolet Cruze akan masuk Indonesia makin mendekati kenyataan. PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAWI) melalui Debora Amelia Santoso selaku Director of Marketing, Planning & Public Relations, tidak menampik khabar Cruze akan masuk tanah air pada 20 Januari mendatang. 

“Chevi Cruze akan mendarat di pelabuhan pada tanggal tersebut dan dipastikan belum akan ada kegiatan untuk itu. Karena kami masih akan melakukan pengecekan kelayakan dan sistem safety pada mobil tersebut. Jadi mungkin kalau sudah melewati proses ini, baru kami akan mulai menggelar kegiatan demi kegiatan,” jelas Amelia dengan ramah.

Chevi Cruze ini sendiri rencananya bakal di luncurkan secara resmi pada pertengahan bulan Maret 2010 mendatang dan setelah itu baru akan dipasarkan. Namun sebelumnya GMAWI juga bakal menggelar sesi perkenalan dengan keluarga baru bersama rekan jurnalis otomotif tanah air.

“Pada tanggal 26 Januari 2010 nanti, tentunya kami juga bakal memberikan sesi perkenalan lebih lanjut kepada rekan-rekan wartawan pada acara technical conference. Jadi sebelum Cruze benar-benar dipasarkan, calon konsumen sudah mendapatkan bayangan tentang Cruze yang bakal dipasarkan di Indonesia,” imbuh Amelia lagi.

So, jika ingin membeli sedan baru awal tahun ini, sebaiknya bisa bersabar sedikit. Karena Chevi Cruze sebentar lagi bakal jadi pesaing baru di segmen sedan menengah di Indonesia.

Penulis : Uda
Foto :  Leftlane

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa