Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target X-Trail Versi Autech Dongkrak 30 Persen Penjualan

Editor - Rabu, 18 November 2009 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Dengan diluncurkannya Nissan All New X-Trail versi Autech, PT Nissan Motor Indonesia yakin bisa meningkatkan penjualan All New X-Trail. “Mudah-mudahan peningkatannya bisa mencapai 30%,” yakin Teddy Irawan, Deputy Director National Sales & Promotion PT NMI.

“Bila rata-rata penjualan All New X-Trail sekitar 400 sampai 500 unit. Mudah-mudahan dengan kehadiran Nissan All New X-Trail versi Autech bisa meningkat hingga 600 unit tiap bulannya,” harap pria yang doyan becanda ini sambil menyebutkan target penjualan seluruh line up Nissan tahun ini lebih dari 20 ribu unit.

Dan targetnya penjualan All New X-Trail mampu menopang 25% dari total target tpenjualan Nissan tersebut atau sekitar 5000 unit sampai akhir tahun 2009 ini. NMI menjadikan aksesoris buatan Autech sebagai varian limited edition bagi All New X-Trail.  Yang membuat berbeda adalah tampilan grill dan bumper depan. Desain dari Autech mengubah tampang sangar All New X-Trail jadi lebih elegan.

Selain itu lower rear bumper, over fender, side sill protection, sensor parkir dan mud pad dibuat sewarna body. Serta di interior ditambah dengan penggantian kulit jok menggunakan leather seat yang tentunya menambah kesan elegan.

“Pernik dari Autech ini langsung include dalam unit All New X-Trail ini. Jadi keluar dari pabrik sudah begini wujudnya. Pembeli tinggal menikmati desain yang berbeda yang Autech tawarkan,” ungkap Teddy.

Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa