Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiesta Yakin Akan Inden

Editor - Selasa, 27 Oktober 2009 | 06:46 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pasar otomotif Indonesia memang belum pulih benar dari kelesuan. Namun bukan berarti PT Ford Motor Indonesia (FMI) juga ikut loyo.

Pada kuartal ketiga PT FMI catatkan penjualan 2.603 unit, naik 9,6% dari periode sama tahun lalu (2.375 unit).

"Sampai akhir tahun targetkan 6.500 unit," sebut Davy Tuilan, direktur pemasaran PT FMI, ditemui saat media gathering Selasa lalu (20/10).

 Will Angove, presdir PT FMI, juga mengaku bahwa Ford di Indonesia juga akan terus merangsek pasar dengan produk-produk terbaru.

Yang paling santer diembus adalah Fiesta yang akan muncul semester I tahun 2010. "Mobil ini secara konsep akan tetap cirikan karakter Ford yang nyaman dikendarai sekaligus punya beragam fitur macam voice command," bisiknya.

Hadirnya Fiesta bukan sekadar menambah line up Ford di Indonesia. "Karena itu juga akan membuktikan bahwa Ford tak hanya piawai membuat SUV dan double cabin," tegas Will.

Pihak PT FMI sendiri mengaku bahwa pasar B-Segment memang keras. Namun keyakinan akan produk bermutu tinggi membuat penetrasi Fiesta diklaim akan kuat. "Kami sudah membuat kalkulasi ketat bahwa indennya tak lebih dari 3 bulan," tegas Davy.

Penulis/Foto: eRIE / Erie

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa