Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Body & Paint Honda Pradana, Paling Cepat Hanya 6 Jam

Iday - Rabu, 14 Oktober 2009 | 06:57 WIB
Paling Cepat Hanya 6 Jam
Paling Cepat Hanya 6 Jam

OTOMOTIFNET - Guna menjaga kualitas perbaikan bodi dan pengecatan, Honda telah menyediakan tempat khusus bagi para pemilik Honda Jazz, Civic, CR-V, Stream, Accord atau City untuk mengembalikan kondisi mobilnya yang rusak seperti baru kembali.

Berlokasi di perbatasan antara Tangerang dan Jakarta, atau tepatnya di Karang Tengah, Honda Pradana (Body & Paint) bisa ditempuh dalam waktu 15 menit dari pintu tol Meruya dan 25 menit dari tol Bintaro.

Untuk menunjang aktivitasnya, Honda Pradana total memiliki 71 stall diantaranya 3 stall pencucian, 4 stall pembongkaran, 14 stall pendempulan, 4 stall penyemprotan primer surface dan 8 stall perakitan serta pencucian.

Mulai beroperasi pada 2006 lalu, bengkel bodi dan cat Honda terbesar di Indonesia tersebut dipersenjatai alat-alat modern. 

Seperti penarik rangka yang penyok dengan bantuan washer welder dan frame alignment, sinar infra merah untuk mempercepat pengeringan proses pendempulan, preparation booth untuk mencegah debu menempel ke mobil lain saat penyemprotan primer surface, hingga mixing room.

Sebelum dilakukan perbaikan, tentunya konsumen akan diberikan estimasi biaya dan lama pengerjaan setelah service advisor melihat kondisi kendaraannya.

Selain itu untuk memudahkan pengurusan asuransi, pihak asuransi telah stand by di tempat agar konsumen bisa melakukan One Stop Claim untuk mempercepat proses persetujuan.

“Semua kerusakan bodi bisa diperbaiki di sini, satu panel satu hari. Untuk biaya misalnya bumper seharga Rp 500 ribu, pintu Rp 600 ribu dan bila seluruh bodi dengan kerusakan ringan mencapai Rp 11 juta,” jelas Hersunoto Ametro, Ma­najer Body & Paint Honda Pradana.

Honda Pradana juga memiliki laya-nan Quick Repair dengan lama waktu sekitar 6-7 jam dengan syarat total perbaikan maksimal tiga panel, tidak ada penggantian spare part, kerusakan bukan pada tulang mobil, dan warna mobil tidak belang.

Dengan kualitas yang ditawarkan, tak heran dalam sebulan Honda Pradana bisa melayani 200-250 unit kendaraan. Nah, alamat lengkap Honda Pradana (Body & Paint) ada di Jl. Raden Saleh No.8, Karang Tengah – Tangerang. Telp : 021-73455888.

Penulis/Foto: Marcel/Marcel

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa