Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Konsumen Dengan Jemput Bola

Editor - Rabu, 14 Oktober 2009 | 06:44 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Dari banyak bengkel resmi Honda yang tersebar di Tanah Air, kami ambil contoh, Honda Fatmawati. Berdiri di atas lahan seluas 8.000 m2, Honda Fatmawati menjadi rujukan utama para pemilik Honda di kawasan Jakarta Selatan untuk membeli produk baru Honda, melakukan perawatan service berkala sampai perbaikan masalah.

Bayangkan saja, dalam satu bulan, showroom dan bengkel yang berdiri sejak tahun 1982 ini mampu melayani service 2.500 unit.

“Honda Fatmawati adalah bengkel resmi Honda terbesar dalam penerimaan service di seluruh Indonesia dengan mencapai angka 2.500 unit per bulannya,” papar service ma­nager Honda Fatmawati, Khairul Fikri.

Untuk mendukung perawatan service berkala maupun perbaikan, tempat ini memiliki bengkel yang cukup luas sekitar 1.450 m2 dengan 20 stall. Berbagai kelengkapan penunjang perbaikan tersedia. Mulai engine scanner, alat pendeteksi gangguan suara sampai komputerisasi berfitur tiga dimensi saat melakukan spooring.

Kelebihan lainnya, Honda Fatmawati ini memiliki fasilitas body repair. Dengan luas 1.400 m2, 32 stall berdiri kokoh untuk digunakan dalam perbaikan badan kendaraan dengan perlengkapan lengkap seperti alat pengelasan dan penarik chassis.

Untuk pengecatan, Honda Fatmawati didukung ruangan oven sebanyak empat buah dan tiga spray booth. Pengerjaan body repair tersebut paling cepat dikerjakan dalam satu hari dengan perhitungan biaya per panel. Misalnya bumper Rp 900 ribu atau pintu Rp 1 juta.

Untuk memberikan kenyamanan pada konsumen yang menunggu mobilnya saat service, Honda Fatmawati menyediakan ruang tunggu di lounge mewah plus koneksi internet melalui WiFi gratis dan arena tempat bermain untuk anak-anak.

Lokasi persisnya di Jl. R.S Fatmawati No. 21, Kebayoran Baru, Jaksel. Telp : 021-7508895.

Penulis/Foto: Marcel/Marcel

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa