Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tambah Posko Mudik

Editor - Jumat, 28 Agustus 2009 | 07:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Miniatur posko mudik 2009

OTOMOTIFNET - Selama musim mudik lebaran tahun lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) hanya menyediakan 45 bengkel siaga dalam program “Honda Emergency Service 2009”.

Kini di tahun 2009 jumlahnya bertambah menjadi 65 bengkel siaga. Tentunya penambahan ini menambah kenyamanan pemudik yang memilih pulang kampung dengan mobil Honda.

“Seiring telah dibukanya dealer-dealer baru Honda di beberapa kota di Indonesia dan meningkatnya pengguna mobil Honda dari tahun ke tahun, rasanya perlu menambah jumlah bengkel siaga,” buka Jonfis Fandi, Marketing & After Sales Director, PT Honda Prospect Motor (HPM).

Bengkel siaga ini akan buka dari tanggal 16 sampai 27 September 2009. Totalnya terdiri dari 52 bengkel di dealer resmi Honda yang beroperasi selama jam kerja dan 13 posko bengkel siaga 24 jam di sepanjang jalur mudik dan beberapa kota besar di Indonesia.

Selain itu untuk mendukung kelancaran perjalanan, di setiap posko bengkel siaga dan bengkel-bengkel resmi Honda juga disediakan “Honda Service Car”. Layanan service dengan menggunakan Honda CRV ini bertugas untuk melakukan pekerjaan service darurat di lokasi dimana kendaraan pemudik mengalami kerusakan.

Untuk bisa menikmati layanannya, pemudik bisa menghubungi posko bengkel siaga da dealer-dealer resmi Honda di seluruh wilayah Indonesia. Untuk memperoleh informasi lokasi bengkel siaga Honda bisa dilakukan melalui hot line 5050 untuk pelanggan Telkomsel.

So, jangan ragu karena Honda akan menemani perjalan mudik anda! 

Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa