Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Surga Bagi Transformers Mania

Editor - Kamis, 20 Agustus 2009 | 15:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Walaupun film Transformer 2 : Revenge of The Fallen tidak diputar lagi di beberapa bioskop di Jakarta, namun masih segar dalam ingatan bagaimana panjangnya antrian masyarakat yang ingin menonton film tersebut saat awal – awal pemutarannya.

Animo terhadap film Transformers 2 yang besar dan banyaknya mobil dengan brand Chevrolet di fim tersebut ternyata membuat PT. GM Auto World Indonesia turut mendatangkan Chevrolet New Camaro ke Indonesia.

Tidak tanggung – tanggung, Camaro lawas  tahun 1976 yang juga pernah muncul di Transformers versi pertama juga ikut hadir di acara yang berlangsung di Senayan City hingga 24 Agustus nanti.

Tidak hanya mobil Camaro, di acara ini juga disediakan berbagai aksesoris film Transformers. Mulai dari stationery, buku dan peralatan sekolah dengan logo dan gambar para robot jagoan hingga replika helm  Bumblebee dan aksesoris lainnya dijual di acara ini.

“Harganya bervariasi, yang paling murah ada buku Transformers dengan harga Rp 42.500 hingga helm replika Bumblebee yang harganya Rp 1 juta,” ujar salah seorang penjaga stand aksesori Transformers sembari menunjukkan koleksi yang lain.

“Helm ini kenapa mahal, karena ada voice-mixer nya. Jadi kalau kita menggunakan helm ini dan mengeluarkan suara, maka suara kita akan bisa berubah mirip suara robot,” ujarnya sambil menunjukkan cara kerjanya.

No caption
No credit
No caption

Ternyata tidak hanya itu, berbagai replika autobot juga ada disini. Asyiknya tersedia dengan banyak ukuran mulai kecil hingga besar juga ada. Jadi buat kalian yang ngaku transformers-mania, jangan ketinggalan acara ini karena selain di Jakarta, acara ini juga akan  diselenggarakan di Bandung dan Surabaya.

“Jangan khawatir, acara ini bukan di Jakarta aja kok. Kita juga akan bawa acara ini ke Bandung tanggal 27 – 30 Agustus sekaligus membuka dealer kita yang baru disana. Sedangkan di Surabaya dari tanggal 31 Agustus – 6 September,” ujar Debora Amelia Santoso, Marketing & Public Relations Manager PT. GMAWI.

Sstt..bisa foto bareng replika Bumblebee juga lho, hehe..

Penulis/Foto : Nanda
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa