Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Camaro Transformer Kunjungi Indonesia

Editor - Rabu, 19 Agustus 2009 | 18:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Masih ingat pasukan Autobots di film Transformer? Berhubung mobil-mobil robot ini sebagian besar adalah produk dari pabrikan mobil GM, jadi jangan heran bila salah satu pasukan robot pembela kebenaran ini datang ke Indonesia atas undangan PT GM Autoworld Indonesia (GMAI), ATPM Chevrolet di Indonesia.

Yang mendapat kesempatan untuk datang ke Indonesia adalah “bumblebee” New Chevrolet Camaro 2010. Namun kali ini bukan dalam wujud robot tapi murni berbentuk mobil. Bagi yang penasaran dengan wujud sport car Amerika ini bisa datang dan melihatnya sendiri di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

“Kita sengaja datangkan New Chevrolet Camaro 2010 agar pecinta mobil-mobil Chevrolet bisa lebih bangga dengan mobilnya,” buka Mukiat Sutikno, Managing Director PT GMAI. “Selain itu bagi penggemar film Transformer ini merupakan kesempatan untuk menyaksikan dari dekat tokoh di film tersebut,” lanjutnya.

Rencananya pameran ini akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 18 sampai 24 Agustus di Senayan City. Sedang Bandung akan mendapat giliran pada 27-30 Agustus. Dan terakhir Surabaya pada 31 Agustus sampai 6 September.

“Di Bandung pameran akan dilangsungkan bersamaan dengan peresmian dealer kita yang baru, yangpasti tidak akan kalah heboh dari yang di Jakarta ini,” ungkap Debora Amelia Santoso, Director Marketing dan PR PT GMAI.

New Chevrolet Camaro 2010 ini mengusung mesin V8 tipe SS-2 dengan kapasitas mesin 6200cc dan dipercaya mampu menghasilkan tenaga hingga 426 dk. Selama Chevy Show ini New Chevrolet Camaro 2010 juga akan ditemani oleh Chevrolet Camaro versi tahun 1976 sebagai pendamping tipe mobil legendaries ini. Penasaran? Datang dan saksikan sendiri ya!

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa