Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Teana Resmi Diluncurkan 24 Juli

Editor - Kamis, 16 Juli 2009 | 16:37 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Meski terlihat malu-malu memperkenalkan All New Teana, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tetap optimis mampu merebut market share hingga 10 % di segmen medium sedan. Hal ini dibuktikan dengan diumumkannya harga jual All New Teana di sela-sela sesi test drive all new teana siang ini di kawasan Sentul City, Bogor.

"Harga launching kita lepas Rp 475 juta dan masih ada potongan harga untuk pemesanan sebelum 24 Juli. Selain itu kita juga beri potongan Rp 15 juta, ungkap Teddy Irawan, Deputy Director National Sales & Promotion PT NMI. Dibatasi sampai tanggal 24 Juli karena pada hari itu All New Teana sudah resmi diluncurkan dan pasarkan lewat dealer-dealer Nissan di seluruh indonesia.

"Potongan harga ini kita persembahkan buat konsumen loyal Nissan yang sudah mau inden meski belum pernah melihat langsung All New Teana ini," lanjut pria ramah ini. Teddy juga mengaku lebih percaya diri dengan segala perubahan baik fitur dan teknologi yang ada pada All New Nissan Teana.

Misalnya mesin VQ berkonfigurasi V6 terbaru dengan kapasitas mesin 2500cc dan transmisi Extronic CVT nya menjanjikan performa terbaik serta perpindahan gigi yang responsive tanpa hentakan. Begitu juga dengan desainnya. Di eksterior ada headlamp desain baru, lampu kombinasi belakang LED, front bumper, rear bumper, front grill, side molding, serta velg baru.

Sedang interior juga didesain lebih lega dan mewah dengan akses kayu di dalamnya. Fitur safety juga enggak main-main, ada 6 air bag untuk melindungi semua penumpang. Kenyaman pun turun dipehatikan dengan konstruksi suspensi baru dan peredam suara yang lebih merata di semua bagian kabin membuat penumpang makin nyaman.

Dengan segala kelebihan ini tidah heran bila all new teana menjadi pemimpin pasar di china dan thailand. "Mudah-mudahan di indonesia juga terjadi hal yang sama. Secara fitur dan teknologi saya yakin lebih lengkap dari kompetitor," tutup teddy.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa