Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

4 Model Baru Toyota Siap Hadir

Editor - Jumat, 10 Juli 2009 | 05:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Prius Gen III

OTOMOTIFNET - Bisa dipastikan kalau Toyota akan menyajikan cukup banyak model-model baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-17 akhir bulan ini. PT Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya akan menghadirkan 4 model baru, 3 minor change/facelift dan 1 model baru.

Pertama, sedan mewah New Camry yang mengalami perubahan tampang (baca: hal 30). Lalu, New Prius generasi ketiga yang benar-benar anyar dan sengaja didatangkan ke booth Toyota di JIEX Kemayoran. Mobil ramah lingkungan itu bisa langsung dipesan karena TAM resmi menjualnya.

Sementara itu, kalau awal tahun TAM telah luncurkan Hilux 4x4 tipe E dengan harga paling terjangkau dari kompetitornya, di IIMS mendatang akan meluncurkan Hilux 4x4 tipe G. Pembedanya hanya fitur-fiturnya yang semakin lengkap.


Fortuner TRD Sportivo II                                         D Cab Hilux 4x4 Tipe G

Selain itu, kabarnya Anda juga bisa menyaksikan New Fortuner TRD versi 2. Tahun lalu memang sudah ditampilkan, namun tahun ini dimodifikasi dengan body kit TRD yang lebih gagah dan ekstrem.

Mengenai kabar keempat mobil itu, Widyawati, GM marketing planning & customer relation division TAM belum mau berbicara banyak. Ia hanya mengungkapkan, “Yang jelas kita akan hadirkan produk yang sesuai dengan tema IIMS 2009 dan beberapa produk baru.”

Gitu ya?

Penulis: Pj
Foto: Toyota

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa