Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Freed Hebat, Bisa Mendobrak Paradigma Lama Mobil Keluarga

Iday - Selasa, 30 Juni 2009 | 05:20 WIB
Honda Freed diluncurkan di Jakarta 2009
Dok. Tabloid OTOMOTIF
Honda Freed diluncurkan di Jakarta 2009

OTOMOTIFNET - Meski masuk ke golongan Multi Purpose Vehicle (MPV) namun Honda Freed tidak bisa begitu saja di jajarkan dengan MPV lain yang sudah duluan beredar di Indonesia.

Sebagai mobil seven seater, Freed mencoba mendobrak paradigma lama yang menyebut MPV identik sebagai tunggangan keluarga yang berkesan tua dan konservatif.

Freed Mendobrak Paradigma Lama MPV
Freed Mendobrak Paradigma Lama MPV

“Kita sudah masuk ke pasar SUV dan menguasai 43% dari market share. Begitu juga dengan pasar Hatch back yang menguasai 53% market share dengan Honda Jazz"

"Sedang Honda Freed sendiri diusahakan bisa sukses di ke kelas MPV meski sudah banyak merek dan tipe yang bermain disana,” buka Jonfis Fandi, Marketing & After Sales Director, PT Honda Prospect Motor (HPM).

Salah satu yang menguntungkan Honda Freed adalah kehadirannya di Indonesia dengan berbagai macam fitur yang lebih lengkap dan desain yang lebih stylist bila dibandingkan MPV lain yang sudah meluncur duluan. Akhirnya “soul” dari Honda Freed lebih condong ke arah orang-orang yang berjiwa muda.

Karena MPV yang dominan peruntukannya untuk keluarga, lebih tepat merucut pada keluarga muda. Fitur dan teknologinya membawa segmentasinya menuju keluarga muda yang modern dan dinamis. Salah satu ciri keluarga muda yang modern dan dinamis memiliki pemikiran yang demokratis pada masing-masing anggota keluarganya.

Dasbor Honda Freed 2009
Dok. Tabloid OTOMOTIF
Dasbor Honda Freed 2009

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa