Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Prospect Motor Sebatas Kenalkan Honda Freed, Belum Ada Harga

Iday - Rabu, 11 Maret 2009 | 15:14 WIB
Peluncuran Honda Freed 2009
Dok. Tabloid OTOMOTIF
Peluncuran Honda Freed 2009

OTOMOTIFNET - Bermain di kelas MPV dengan tujuh penumpang, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan tipe mobil MPV terbarunya yaitu Honda Freed.

Berlokasi di The Djakarta Theatre XXI Club Jakarta Pusat, HPM percaya bahwa Honda Freed mampu menjadi ikon tersendiri bagi Honda di segmen Low MPV.

Namun menurut penuturan Yukihiro Aoshima selaku president director HPM saat memperkenalkan produk barunya itu, bahwa Honda Freed tidak hanya menjadi MPV dengan platform baru dari Honda, namun juga menjadi gaya hidup yang memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Freed yang berasal dari kata Free dan Do ini mempunyai kelebihan dengan aplikasi fitur yang tidak dimiliki oleh mobil lain disegmennya. Seperti fitur captain seat pada baris kedua dan kemudahan untuk berpindah dari jok depan ke jok belakang.

“Freed memang jika dilihat dari luar, dimensinya tidak terlalu besar. Namun ketika kita masuk ke bagian interiornya, rasa lapang mulai terlihat. Bentuknya yang sangat stylish, memudahkan Freed untuk menggaet segmennya sendiri,” ungkap Jonfis Fandy selaku General Manager Sales & Marketing HPM.

Freed yang memiliki mesin yang nyaris sama dengan New Honda Jazz, sebenarnya sudah sejak bulan Mei 2008 lalu dikenalkan di Jepang dan telah meraih gelar “Best Value” pada ajang Japan Car of the Year 2008 – 2009.

Namun sayangnya HPM baru dalam tahap mengenalkan Freed dan belum mau mengumbar harga mobil tersebut untuk pasar Indonesia.

“Kami masih dalam tahap memperkenalkan bagaimana dimensi yang sebenarnya dari Honda Freed ini. Sementara launching-nya sendiri, baru akan digelar pada Juni mendatang. Tentunya dari segi harga, kami juga belum bisa sampaikan kali ini,” imbuh Jonfis Fandy saat menemani Yukihiro Aoshima dalam perkenalan tersebut.

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa