Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkenalkan All New Ford Focus

Editor - Rabu, 11 Februari 2009 | 22:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Will Angove berpose bersama New Ford Focus 1.8L AT Diesel Comfort

OTOMOTIFNET - Sukses memperkenalkan Ford Focus pada akhir 2005 silam dengan sejumlah fitur yang sangat dinamis, PT Ford Motor Indonesia (FMI) akhirnya berkomitmen untuk memasukkan semua varian terbaru mobil yang telah menjadi legenda dalam dunia motorsport itu. Bahkan kali ini mereka sangat percaya diri mengusung lima varian terbaru kepada rekan-rekan media di tanah air pada Rabu (11/02). Diantaranya adalah New Ford Focus 4D 2.0L AT Ghia, 4D 2.0l AT Comfort, 5D 2.0L TDCi AT Sport dan 5D 1.8L AT Comfort.

All New Ford Focus yang telah lebih dahulu diperkenalkan di pasar market Filipina akhir tahun lalu itu, memang belum secara resmi diluncurkan di pasar tanah air. Namun ini merupakan bentuk excitement dari FMI, atas respon cepat dari pasar tentang generasi pelanjut Focus yang sangat didambakan.

Menunjukkan seberapa seriusnya Ford untuk menggarap pasar sedan dan sedan hatchback ini di Indonesia, FMI langsung mengundang beberapa media untuk merasakan tantangan All New Ford Focus selama dua hari satu malam di luar kota Jakarta. “Kami sangat yakin dengan pasar Ford Focus di Indonesia. Makanya kami langsung mengenalkan lima varian yang berbeda kali ini kepada rekan media sebelum diluncurkan secara resmi nantinya pertengahan bulan Maret 2009,” ujar Will Angove selaku presiden direktur FMI saat sesi tes yang dilakukan di sirkuit Sentul siang tadi.


All New Ford Focus yang berjumlah enam unit, dengan dua unit mobil diesel terbaru Ford

Memang bukan sebuah cerita lagi tentang performa Ford Focus yang sangat luar biasa. Namun All New Ford Focus yang baru diperkenalkan tersebut, bahkan menjawab lebih semua ekspektasi yang diinginkan oleh rekan media. Bahkan FMI dengan PeDe-nya langsung mengintegrasikan dengan sesi tes yang bertajuk “Drive Fast – Play Hard with the New Generationa of Ford Focus”.

Kegiatan Ride and Drive ini memang menjadi salah satu agenda FMI yang telah lama dicanangkan untuk memperkenalkan New Ford Focus sebelum di resmikan nantinya. “Kami harap ini bisa menjawab bagaimana komitmen kami untuk membuat produk yang lebih berkualitas,” imbuh Angove kemudian.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa