Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Ranger dan Everest Berbenah, Ubah Desain Ke Titik Maksimal

Iday - Sabtu, 27 Desember 2008 | 10:37 WIB
Ford Ranger dan Everest Siap Berbenah
Ford Ranger dan Everest Siap Berbenah

OTOMOTIFNET - Hadir dengan konsep Ranger Max, tampak sekali bahwa Ford berupaya mengubah desain Ranger hingga titik maksimal.

Impact pertama yang Anda rasakan adalah mobil ini sangat macho.  Lihat saja gril tiga bilah krom tebal yang dipadukan dengan aksen bull bar  di bawahnya.

Ford region Asia Pasifik mengikuti pakem dari Ford Eropa. Makanya, selain gagah Ranger juga harus terlihat atletis sejalan dengan konsep Kinetic Design. 

Untuk itulah lampu depan sipit dirangkai untuk mengimbangi kegagahan Ranger.

Sebagai penegas, kap mesin Ranger dibuat menggembung ala powerdome.  Menyiratkan torsi berlimpah yang disimpan dan semakin terlihat sporty  dengan hadirnya air intake  di sisi kanan.

Memang untuk produksi massal nantinya, tampilan Ranger akan dibuat lebih halus. Namun kami yakin bentuknya tidak akan jauh dari Ranger Max. Dan jangan lupa, Ford Everest sebagai saudara satu sasis akan mengikuti jejak Ranger untuk berbenah diri.

Penulis: Susanto Ari P

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa