Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siapkan Dua Limited Edition

Editor - Jumat, 14 November 2008 | 11:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto:PT. GMAI

OTOMOTIFNET - Di penghujung tahun ini, PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) mengeluarkan 2 model baru SUV Captiva limited edition (LE). Pertama Captiva Pearl White LE yang dicat putih mutiara. Tersedia pilihan 2.400 cc (bensin) dan 2.000 cc VCDi (diesel). “Tapi kami sediakan hanya transmisi otomatis Tiptronik,” jelas Mukiat Sutikno, managing director GMAI.

Selain itu, tersedia pula versi terbatas Captiva GM Centennial Edition. Tapi hanya disediakan mesin 2.400 cc (bensin) Di sini terjadi perubahan eksterior dan interior. Contoh telah dipasangi body kit, kaca film yang memiliki ultraviolet rejection sebesar 99% dan foglamp.

Di bodi buritan, seperti lampu belakang sudah diganti dengan clear tail lamp, double twin muffler dan pelek 5-spoke ukuran 18 inci dan ban Maxxis MA-S2 235/55R18. Sedangkan di sektor kabin, Captiva GM Centennial Edition ini dibekali jok kulit Mastrotto.

Urusan harga, untuk Captiva Pearl White LE 2.4 A/T ditawari Rp 279,1 juta dan 2.000 cc A/T (dieselnya) seharga Rp 296,9 juta. Atau, lebih mahal Rp 5 juta dari versi biasa.

Sedangkan untuk Captiva GM Centennial Edition 2.400 cc A/T dilepas dengan banderol Rp 299 juta atau lebih mahal Rp 24,9 juta dibanding Captiva bensin A/T biasa.

Penulis: Pj

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa