Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Escape, Nuansa Urban Yang Kental

Editor - Selasa, 14 Oktober 2008 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Will Angove berpose di depan New Escape

Setelah sukses memasarkan varian Ford Escape generasi terdahulu, hari ini (14/10) PT Ford Motor Indonesia (FMI) kembali memperkenalkan varian terbaru dari Escape. Bertempat di Segarra Ancol, New Escape akhirnya resmi memulai debutnya yang disambut dengan tarian Capoeira.

Peluncuran varian terbaru ini disinyalir akan menjawab tantangan pengalaman terbaru dalam berkendara. Dimana semua perangkat mulai dari performa dan tingkat ekonomis konsumsi bahan bakarnya sangat dijaga. Selain itu juga karena didesain dengan gaya kontemporer yang sangat istimewa, membuat New Escape yang satu ini lebih kental dengan citarasa urbannya.

“Kami senang bisa kembali memperkenalkan varian terbaru dari Escape. New Escape ini merupakan jawaban dari sekian banyak tantangan yang datang menyerbu kami. Setidaknya ini merupakan salah satu pelopor teknologi yang belum terpecahkan dikelas SUV selama ini. Dengan tampilan yang memikat, kami yakin target penjualan sebanyak 100 unit perbulan akan tercapai,” ungkap Will Angove selaku president director FMI yang hadir langsung menghadiri acara peluncuran New Ford Escape di tempat itu.

Melihat ketertarikan para dealer yang bekerja sama penuh dengan FMI, New Escape dipastikan akan membuat regulasi sendiri di pasar otomotif Indonesia tahun ini. Tidak heran jika New Escape ini disinyalir akan menggenapkan target penjualan Ford Escape hingga akhir 2008 sebanyak 8.000 unit. Hingga saat ini, bahkan 5.500 unit Escape, bahkan sudah laris mengisi pasar otomotif tahun 2008.

Dengan fitur dan desain baru yang lebih lembut namun menyiratkan kesan kokoh sebagai SUV, rasanya New Escape yang satu ini tidak lagi mendapat saingan yang berarti dari kompetitor di kelasnya.

Penguatan brand produk melalui kualitas produk seperti kecanggihan teknologi Duratec 2.3L, bahkan menjadi ikon kemenangan tersendiri bagi New Escape. Keseimbangan antara semua teknologi yang ada, tentu menjadi kebanggan tersendiri yang dihadirkan oleh Ford.

Di Indonesia, New Escape diluncurkan dalam tiga varian berbeda yaitu Escape XLS (4X2) dengan harga Rp. 269.000.000,-, Escape XLT (4X2) dengan Rp. 292.000.000,- dan Escape Limited (4X2) dengan Rp. 304.000.000,- semua dengan harga on the road Jakarta.

Penulis / Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa