Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kuis Episode 3 Berhadiah 3 Charger Aki

Editor - Jumat, 19 September 2008 | 18:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Tiga unit charger aki cerdas i-Max senilai Rp 2,1 juta

Hadiah kuis ke-2 Forum Otomotifnet.com sudah diumumkan minggu lalu. Masih ingatkan, waktu itu Habibie_u2 berhak atas lampu HID untuk mobil. Nah, buat yang belum kebagian hadiah sekaranglah saatnya mengadu keberuntungan di kuis ketiga. Hadiahnya apa?

Yang pasti tidak kalah bergengsinya dari episode ke-2. Kali ini ada tiga charger aki cerdas merek i-Max untuk tiga pemenang. Charger aki bermerek BRT ini mampu mendeteksi kekuatan dan kerusakan selain fungsi utamanya sebagai charger. Bagaimana, asik bukan?

Pemenang pertama pada kuis episode ke-3 ini akan mendapatkan i-Max Jumbo (Spek 12V-120AH), pemenang kedua dan ketiga masing-masing memperoleh i-Max Mobil (Spek 12V-40AH) dan i-Max Motor (Spek 12V-20AH).

Masih seperti kuis sebelumnya, ada syarat jumlah posting untuk member forum Otomotifnet.com yang mau ikutan. Ini dia syaratnya, hadiah pertama hanya diperebutkan bagi member yang telah melakukan 500 posting ke atas. Hadiah kedua dan ketiga hanya diperebutkan bagi member yang telah melakukan posting mulai 300 ke atas dan 100 ke atas.

Itu artinya member yang telah melakukan posting 500 ke atas berhak memperebutkan hadiah 1, 2 dan 3. Member yang posting 300-499 berhak memperebutkan hadiah 2 dan 3. Sedangkan member yang posting 100-299 hanya berhak memperebutkan hadiah ke-3.

Tentunya untuk bisa ikut kuis episode 3 yang berlaku mulai 18 September-18 Oktober 2008 ini harus menjadi member terlebih dahulu. Kalau belum terdaftar silahkan gabung dengan klik www.otomotofnet.com/otoforum, Buruan gabung dan nikmati segala interaksi yang ada di dalamnya lalu dapatkan hadiahnya. Ayo buruan!

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa