Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gilera Fuoco 500 Resmi Dijual Oktober 2008

Editor - Rabu, 17 September 2008 | 10:35 WIB
No caption
No credit
No caption

PT Sentra Kreasi Niaga (KSN) semakin agresif menghadirkan tiga merek bawaannya; Piaggio, Vespa dan Gilera ke Tanah Air. Terbukti bulan depan Gilera Fuoco 500 akan hadir melengkapi varian motor built-up yang ada. “Menurut schedule sih bulan ini sudah masuk. Tapi ada kendala di pelabuhan jadi diundur bulan depan,” ungkap Harry Mantovani, marketing manager KSN saat dikontak via ponselnya (15/9).

Fuoco yang diboyong oleh Gilera merupakan produk yang sama dengan Piaggio MP3. Hanya saja direbadge untuk dipasarkan di benua Amerika. Teknologi dan rangka keduanya mirip, bahkan buat kedua roda depannya. Mesinnya mengusung 4-tak, 4-valve, EFI 492,7 cc yang juga mempunyai kesamaan basis pada engine Piaggio X9 dan Gilera Nexus 500 yang juga baru dihadirkan oleh KSN.

Soal harga, kalau MP3 yang berkapasitas 250 cc dipasarkan seharga Rp 110 juta (OTR), sementara Fuoco 500 cc jauh lebih mahal. “Perkiraan Fuoco akan dijual Rp 260 juta (OTR),” imbuh Harry seraya mengatakan akan tersedia tiga warna; hitam, merah dan silver.

Penulis:Pj

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa