Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Paket Siaga Satu Harga

Editor - Rabu, 17 September 2008 | 01:52 WIB
No caption
No credit
No caption

Dalam menyambut persiapan musim mudik dipertengahan bulan Ramadhan kali ini, GM Auto World Indonesia tentunya juga telah menyiapkan sejumlah program menarik bagi konsumennya di seluruh Indonesia. Termasuk berbagai macam paket yang ditawarkan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen.

No caption
No credit
No caption

Tema yang dihadirkan oleh Chevi dalam edisi mudik tahun ini adalah “Chevrolet Siaga 24 Jam”. Adapun sejumlah program yang menjadi tawaran utama bagi konsumen adalah Posko Siaga 24 jam sepanjang Sumatera dan Jawa, yang didukung oleh kesiapan Chevrolet Colorado Mobile Care yang siap memperbaiki mobil konsumen dimanapun dan kapanpun.

Program yang paling menarik adalah paket satu harga yang ditawarkan yang meliputi ganti oli mesin, filter oli dan gratis check up 10 item yang terdapat pada kendaraan tersebut. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 142.900,- untuk kemudahan ini. Mengapa jumlah harga itu justru terlihat membingungkan? Yup, ini adalah cerminan dari tanggal satu hijriyah yang jatuh pada tanggal 1 Oktober mendatang.


Suwadji Wirjono (Direktur Aftersales GMAWI)

Selain itu adapula kemudahan berupa nomor telepon yang bisa diakses langsung melalui Telkomsel Siaga melalui nomor ekstensi 5555. Nomor akses tersebut secara otomatis akan tersambung dengan bengkel Chevrolet terdekat.

“Program Chevrolet yang berupa Siaga 24 Jam, merupakan program purnajual yang sangat komprehensif dengan berbagai tawaran paket yang sangat menarik. Letak dan posisi bengkel siaga Chevrolet yang berada dilokasi strategis, tentunya menjadi nilai tambah tersendiri untuk memudahkan konsumen. Kami yakin pelanggan kami bisa lebih nyaman dalam melakukan mudik dan perjalanan kembali,” tegas Suwadji Wirjono selaku Direktur Aftersales GMAWI yang juga hadir diacara tersebut.

Penulis / Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa