Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

100 Tahun GM, Sokong 35.500 Rumah Sederhana

Editor - Rabu, 17 September 2008 | 01:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Seakan tiada henti untuk membuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat di dunia, GM kembali menyalurkan bantuannya kepada Yayasan Habitat for Humanity sebanyak 110 juta. Tentunya ini didasari atas penjualan 110 unit dalam sehari pada tanggal 22 Agustus 2008 lalu, yang berarti tiap satu unit mobil yang terjual menyumbang satu juta rupiah.

No caption
No credit
No caption

Tri Budiarto (Presdir Yayasan Habitat for Humanity, kiri) dan Mukiat Sutikno (Presdir GMAWI, kanan)

Penyerahan hadiah yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dan tepat hari ulang tahun GM yang ke-100 diseluruh dunia di Grand Kemang pada selasa (16/9), juga mengadakan nonton bareng acara resmi peringatan 100 tahun GM yang disiarkan langsung melalui salah satu televisi swasta tanah air.

“Hari ini adalah hari dimana GM seluruh dunia merayakan hari jadinya yang ke-100. Kami ingin membagi kebahagiaan kami dengan membantu pembangunan 35.500 unit rumah sederhana yang disalurkan melalui Yayasan Habitat for Humanity. Ini merupakan sebagian bukti kecil konsistensi kami untuk menjadi lebih baik di pasar otomotif Indonesia,” ungkap Mukiat Sutikno selaku President Director GM Auto World Indonesia.

Yayasan Habitat for Humanity yang menerima bantuan dana tersebut merupakan salah satu lembaga yang bergerak dalam bidang kemanusiaan. Utamanya untuk membantu kaum yang kurang mampu.

“Sumbangan dana dari GM Auto World Indonesia ini, sangat besar artinya bagi kami. Setidaknya program kami untuk membangun 35.500 unit rumah sederhana bagi mereka yang membutuhkan bisa tercapai. Semoga kepedulian terhadap masalah kemanusiaan yang dilakukan oleh GM Indonesia ini bisa menjadi contoh baik bagi semua perusahaan basar yang juga perduli terhadap masalah kemanusiaan,” ujar Tri Budiarjo selaku Direktor Nasional Yayasan Habitat for Humanity Indonesia.


Acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Mukiat Sutikno

Usai menyerahkan bantuan secara simbolik, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Mukiat Sutikno selaku Presdir GMAWI. Pemotongan tumpeng tersebut didampingi oleh para pejabat tinggi GMAWI yang hadir diacara tersebut.

Penulis / Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa