Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM 100th Anniversary

Editor - Sabtu, 23 Agustus 2008 | 01:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Para dealer dan mitra kerjasama meraih penghargaan dari GM Autoworld Indonesia

Usia seratus tahun bagi kebanyakan orang dimuka bumi ini, adalah usai yang sangat sakral. Pasalnya dalam usia 100 tahun tersebut, banyak hal yang berubah bahkan sangat berbeda dari awalnya. Dan 100 tahun itu pulalah yang menjadi bukti keeksistensian sebuah keberadaan.

No caption
No credit
No caption

Salahsatu atraksi teaterikal sebagai refleksi dan ekpresi sejarah dan pandangan GM untuk kedepan

Begitu pula halnya dengan GM sebagai atap yang membawahi 14 merek mobil yang merayakan 100 tahun hari jadinya. Kalau dilihat dari hari jadinya, sebenarnya GM belum memasuki usia 100 tahun karena tanggalnya jatuh pada 16 September 2008 mendatang. Namun ini adalah satu rangkaian dari perayaan hari jadi GM.


Mukiat Sutikno (Managing Director GM Autoworld Indonesia)

“100 tahun itu adalah bukan waktu yang singkat, banyak hal yang telah kami lakukan untuk kualitas hidup yang lebih baik. Saat ini kami telah kembali mencoba untuk mereview kembali apa yang telah kami lakukan selama ini. Karena kami sangat sadar bahwa untuk bisa konsisten disebuah tempat, kami harus memberikan yang terbaik,” ungkap Mukiat Sutikno selaku Managing Director PT GM Autoworld Indonesia.

Perayaan yang dilaksanakan di Balai Kartini, Nusa Indah Theatre pada Jumat (22/8) tersebut, juga dihadiri oleh Stephen K Carlisle selaku Presiden & Managing Director Asian dan GM Thailand. “Usia 100 tahun adalah semangat bagi kami. Untuk itu kami ingin kami mengembangkan penerapan bahan bakar alternatif. Karena itu adalah hal yang sangat penting bagi kami.

Selain membuat produk berkualitas, kita juga bisa terlepas dari belenggu bahan bakar fosil yang sangat terbatas,” imbuh Carlisle. Selain itu acara juga diramaikan dengan penampilan Katon Bagaskara, Wayan Balawan, Grup Band Samson dan tampil sebagai presenter adalah Indi Barens dan Ulli Herdinansyah. Acara berlangsung hingga larut, karena terhanyut dalam kemeriahan 100 tahun GM. Tidak lupa, penghargaan juga diberikan kepada para dealership yang telah menjadi ujung tombak GM dalam hal pemasaran.

Penulis / Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa