Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sensational Of All New Nissan X-Trail

Iday - Sabtu, 5 Juli 2008 | 10:45 WIB
Sensational Of All New Nissan X-Trail
Sensational Of All New Nissan X-Trail

Otomotifnet.com - Akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (PT NMI) memberikan kesempatan bagi rekan-rekan jurnalis menjajal generasi terbaru Nissan X-Trail. Acara ini berlangsung di areal Parkir Departemen Kehutanan Jakarta.

Event yang berlangsung pada pagi hari (5/7/2008) tersebut, dihadiri langsung oleh President Director PT NMI, Mr. Norio Ota dan Deputy Director S&M Teddy Irawan.

“Kami sangat senang dengan kerjasama test drive bagi rekan-rekan media. Setidaknya mobil SUV yang pernah booming pada tahun 2004 lalu, kini bisa dinikmati dengan tambahan fitur yang lebih lengkap dengan peningkatan performa mengemudi yang lebih baik,” ungkap Norio Ota saat memberikan kata sambutannya di Kafe Miko ditempat yang sama.

Areal test drive yang digelar di pelataran parkir itu, bukan saja hanya melalui sepanjang koridor parkir dengan kondisi jalan yang monoton.

Namun juga memperlihatkan kondisi jalan yang berkontur dan bumpi. Selain itu mobil bermesin dengan varian 2.0 Liter dan 2.5 St Liter itu, juga sangat handal diajak untuk melakukan trik berslalom.

Tidak heran kiranya jika PT NMI memberikan banderol khusus Rp 250 juta hingga Rp 286 juta untuk tipe manual 2.0 liter dan (2.5 liter CVT). Sedangkan untuk tipe 2.5 liter dengan CVT Top Grid, PT NMI memberikan banderol seharga Rp. 306 juta. Tertarik?

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa