Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Aksesoris Nissan Grand Livina Dan Livina Berikut Harganya

Iday - Rabu, 2 Juli 2008 | 08:32 WIB
Aksesoris Grand Livina Dan Livina
Aksesoris Grand Livina Dan Livina

Untuk yang ingin menambah tampilan Grand Livina atau Livina kesayangan biar tampil lebih manis. Sekarang banyak tersedia berbagai macam model aksesoris tambahan.

Pemasangannya relatif mudah bagi yang suka mendandani mobilnya sendiri, atau kalau waktunya dirasa mepet. Bisa langsung dipasangkan pada saat membeli.

Interior

Bagian dalam kendaraan ini bisa dimodifikasi tanpa mengurangi kemewahan yang telah dibawanya.

Seperti tambahan karpet dasar seharga Rp 250 ribu. Selain berfungsi menambah tampilan standarnya, juga mempermudah pada saat membersihkan bagian dalam dari kotoran atau debu.

Pendongkrak kemewahan juga bisa dengan memasang door sill plate. Perangkat ini ada 2 tipe, yaitu dengan bahan plastic atau krom. Untuk yang terbuat dari plastik dijual Rp 150 ribu, dan yang versi krom Rp 225 ribu.

Bagi yang suntuk kala didera kemacetan, bisa juga mengganti head unit bawaan dengan produk Caska K325.

Produk seharga Rp 5,5 juta ini sudah bisa memutar berbagai macam format film atau musik, dan sangat mudah untuk dipasang. Karena ukurannya yang memang sudah dibuat sesuai dasbor Livina, dan semua soket dan kabel tinggal pasang mengikuti bawaannya.

Eksterior
Sisi luar kendaraan keluarga yang sangat diminati ini juga bisa ditambahkan pelengkap. Seperti lis bodi dengan harga Rp 550 ribu, sudah termasuk pengecatan agar sewarna dengan cat standarnya.

Untuk yang ingin upgrade tampilan agar mirip dengan tipe 1.8 Ultimate, bisa memasang foglamp seharga Rp 750 ribu.

Kalangan yang gemar membuka jendela kadang kerepotan saat musim hujan. Hal ini bisa diatasi dengan memasang talang air tambahan.

Produk keluaran sekarang seudah tipis sehingga menambah manis tampilan. Produk bikinan Kenzaku seharga Rp 300 ribu ini, dapat langsung terpasang karena hanya menempelkan perekat yang telah disediakan.

Mempercantik tampilan juga bisa melalui cover spion yang telah dilengkapi lampu sein. Untuk pemasangan memang agak susah karena harus menjumper kabelnya dengan lampu sein atandarnya. Produk ini dijual dengan harga Rp 400 ribu sudah termasuk pasang.

Untuk yang ingin mengganti dengan versi spion elektriknya juga bisa dengan biaya Rp 1,5 juta, lengkap dengan pasang dan switch asli.

Untuk aksesoris tersebut bisa menghubungi Toko Kuda Mas, dinomor telepon 021-65861514. Atau Karunia Agung Motor dengan nomor telepon 021-6544004, yang terletak di Pasar Mobil Kemayoran.

Penulis/Foto : Rio

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa