Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda All New Jazz Special Edition, Hijau Metalik Akan Meluncur

Iday - Selasa, 1 Juli 2008 | 07:49 WIB
All New Jazz Special Edition
All New Jazz Special Edition

Di ajang Indonesian Internasional Motor Show (IIMS) 2008 yang ke-16, PT Honda Prospect Motor bisa dipastikan akan meluncurkan All New Jazz berwarna hijau metallic sebagai tipe special edition.

Namun tak ada yang berbeda dengan ke 7 warna lain yang sudah terlebih dahulu dilaunching bebrapa waktu lalu.

Hanya warnanya yang unik, hijau muda dengan hiasan metalik di sekujur permukaan bodinya. “Saya rasa cocok buat pribadi yang kreatif,” buka Jonfis Fandy, marketing & after sales service director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Selain meluncurkan tipe baru, PT HPM juga akan menampilkan tiga versi modifikasi dari All New Jazz. Tentunya tak sama dengan yang ditampilkan saat launching hari Jumat minggu lalu. Kabarnya ketiga mobil ini sudah dalam tahap pengerjaan.

“Sudah ada dibengkel, pokoknya lebih keren dari yang dipajang diacara launching ini,” aku terang Rudi modifikator dari GR1 yang kebagian kerjaan memodif ketiga All New Jazz ini. 
Penulis/Foto: popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa