Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda All New Jazz 2008 Meluncur, Harga Mulai Rp 160 Jutaan

Iday - Jumat, 27 Juni 2008 | 20:04 WIB
Launching All New Jazz
Launching All New Jazz

Otomotifnet.com - Malam ini (27/6/2008), All New Jazz resmi di luncurkan. Bertempat di Fountain Area, Plaza Senayan wajah mobil yang penjualannya sukses di 115 negara termasuk Jepang ini benar-benar dapat disaksikan.

Kesuksesan All New Jazz di seluruh dunia termasuk di Indonesia diakui tak lepas dari 4 point penting yang terdapat dalam mobil ini. “All New Jazz dibuat dengan menitik beratkan pada desain, dynamic performace, economic competitiveness, dan utility,” terang Kohei Hitomi, Large Project Leader Honda R&D.

Desain yang yang menarik dengan kontur sporty berciri aerodinamis bonnet yang tajam. Dipadu mesin I-vtec yang mampu memuntahkan 120 ps namun tetap irit bahan bakar. “Dijamin lebih irit dari Jazz terdahulu yang tenaganya hanya 110 ps,” yakin Jonfis Fandy, marketing & after sales service director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sisi ekonomisnya juga diperkuat dengan fleksibilitas mesin mobil ini yang tetap mau minum premium. “Meski kompresi tinggi tapi tetap aman pakai bahan bakar beroktan rendah,” tambah Yonfis. Dan point terakhir adalah utility. Meski tergolong mungil, All New Jazz diyakini mampu memberikan rasa lega didalam kabin.

Perpindahan tanki bensin ke bawak jok pengemudi membuat ruang bagasi makin lebar dengan lebih banyak variasi lipatan kursi di baris kedua. Tapi ingat untuk memiliki mobil yang meraih penghargaan bintang enam world car safety ini anda harus merogoh kocek paling murah Rp 160 juta.

Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa