Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW X6 Meluncur Juli

Editor - Rabu, 21 Mei 2008 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


BMW X6 sudah dipamerkan di Bangkok Motor Show awal Maret 2008

PT BMW Indonesia mulai siapkan jagoan baru. Setelah meluncurkan Seri 6 Convertible dan Seri 3 Coupé, bila tak ada halangan, Juli 2008 nanti perusahaan Jerman itu akan merilis BMW X6. “Saya tidak mengatakan Anda salah, X6 memang akan kami datangkan,” ujar Joerg Kelling, presiden direktur PT BMW Indonesia saat acara peluncuran Seri 6 Convertible dan Seri 3 Coupé di Jakarta, Rabu (14/5).

Kelling memang tak memastikan pihaknya bakal mendatangkan Juli. Soalnya, X6 yang akan dijual di sini itu, ia menambahkan, diracik di Amerika Serikat. Setelah itu dikirim ke Jerman, barulah diboyong ke Indonesia. “Kalau selama perjalan itu ada masalah, itu di luar kendali kami. Jadi saya belum memastikan kalau Juli akan datang di sini,” sebutnya lagi.

Sementara itu, perihal kehadiran dua sedan anyar mereka di Tanah Air, Kelling mengaku kalau ia tak mematok target berapa besar bisa terjual. Soalnya, BMW kini memang membidik pasar yang sempit. “Seri 6 ini, baru satu yang ada sekarang, kalau mau konsumen mesti menunggu,” kata Kelling lagi.

Banderol off the road yang diterakan untuk Seri 630i Convertible Rp 1,557 miliar. Sedang untuk versi lebih tinggi, 650i Convertible harga tak diumumkan alias price by order. Di pasaran, Seri 6 ini akan bertempur dengan Mercedes-Benz CLS yang dijual off the road Rp 1,666 miliar.

Penulis/Foto : riz

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa