Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F3 800 Solar Beam, Kolaborasi Warna MV Agusta dan AMG

Dimas Pradopo - Sabtu, 19 September 2015 | 16:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jerman - Menjadi mengagumkan ketika MV Agusta dan AMG, rumah modifikasi milik Mercedes-Benz berkolaborasi menghadirkan versi modifikasi dari superbike Schiranna's F3 800 di Frankfurt Motor Show. Motor ini mengusung tema “AMG solar beam".

Warna kuning dan disandingkan dengan sports car Mercedes-Benz SLS. Kuning yang dominan dipadu dengan warna hitam pada decal bertuliskan AMG, hingga ke kelir pelek. Enggak cuma mencolok mata, tapi juga menjadi lebih sangar dengan kombinasi kedua warnanya ini.

Kolaborasi keduanya bisa terjadi berkat berpindah tangannya 25 persen saham MV Agusta ke tangan Mercedes-Benz. Meski hanya 25 persen, namun telah membuat AMG mau untuk berbagi pengalaman di dunia balap pada pabrikan motor asal Italia ini.

Sayangnya pada motor ini, baru perubahan pada warna saja, kedepannya kita berharap ada kolaborasi yang lebih dasyat pada mesinnya! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa