Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spyshoot KTM 1290 SM-T, Siap Tampil Di EICMA 2015?

Jumat, 18 September 2015 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Romania – Menyambut gelaran EICMA 2015 yang berlangsung pada 19-22 November 2015 di Milan, Italia, nampaknya KTM sudah menyiapkan jagoan baru. Yap! KTM 1290 SM-T yang merupakan pengembangan dari KTM 1290 Super Duke.

Seperti yang dilansir oleh www.autoevolution.com, saat ini KTM tengah menyiapkan 1290 SM-T dan penampakannya sudah muncul di Italia. Huruf T yang terdapat di belakang kemungkinan adalah singkatan dari kata Touring.

Secara tampilan terlihat tidak berbeda jauh dari pendahulunya yaitu KTM 1290 Super Duke. Hanya saja ada perbedaan di sektor headlamp yang kini ditambah oleh windshield.

Dari gosip yang beredar, motor ini akan menggunakan suspensi semi-aktif sebagai fitur standar. Kemudian akan didukung juga dengan fitur traction control, ABS, stability control dan corner ABS. Mari kita tunggu. (motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa