Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Satria F150 Club (SSFC), Gelar Jambore Nasional Ke-4 Di Bali

Jumat, 18 September 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali – Kekompakan dan solidaritas para anggota Suzuki Satria F150 Club (SSFC) kembali dibuktikan dengan diselenggarakannya Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 yang diadakan di Pantai Padang Galak, Sanur, Bali. Acara ini berlangsung pada 12-13 September 2015.

Total partisipan yang hadir kurang lebih ada 1.000 orang yang berasal dari berbagai macam wilayah di Indonesia. Tujuan diadakannya jamnas ini adalah untuk menunjukkan kepedulian bikers Suzuki sekaligus mewujudkan Pulau Bali agar selalu bersih, indah dan nyaman.

Jamnas ini dihadiri tidak hanya oleh bikers asal pulau Jawa, namun juga dari Padang, Batam, Bangka Belitung, Palembang, Kendari, Manado, Gorontalo, Makasar dan Lombok. Tercatat sebanyak 700 bikers Suzuki Satria dari 39 Pengurus Daerah (Pengda) yang tersebar di seluruh Indonesia dan 300 bikers lainnya turut berperan aktif dalam Jamnas tersebut.

No caption
No credit
No caption

“Bali dipilih karena pulau ini sangat strategis berada di tengah wilayah Indonesia. Selain itu, Bali juga memiliki daya tarik tersendiri dari berbagai macam keindahan alam dan budayanya,” jelas Didit, Ketua Umum SSFC Indonesia.

Menariknya, acara jamnas ini juga dihadiri oleh seorang member yang terbilang usianya tidak muda lagi. “Meski umur sudah tua tapi semangat dan jiwa tetap anak muda, saya mengendarai motor sendiri Jakarta-Bali PP,” jelas Agus Budiman, Member SSFC asal Jakarta yang berusia 59 tahun.

Ragam kegiatan yang berlangsung disambut dengan antusias oleh para peserta Jamnas. Pada tanggal 12 September 2015, lebih dari 400 bikers Suzuki melakukan city touring dengan mengelilingi kota Denpasar.


Selain itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga meluncurkan resmi perdana website komunitas Suzuki bernama bikerscommunity.suzuki.co.id sebagai sarana komunikasi bagi anggota klub maupun komunitas sepeda motor Suzuki se-Indonesia. Seluruh anggota klub dan komunitas motor Suzuki bisa memberi maupun mendapatkan informasi terkini tentang berbagai kegiatan antar klub/komunitas baik yang akan dilaksanakan maupun berita kegiatan yang telah selesai diadakan. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa