Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speed Off-Road. Berhelm Gojek, Rifat Sungkar Kembali Berseragam Fastron Offroad Racing Team

Sabtu, 19 September 2015 | 23:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah polos tanpa stiker sponsor di seri sebelumnya, Rifat Sungkar kembali berlaga di kejurnas speed off-road 2015 Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) dengan ‘seragam’ Pertamina Fastron Offroad Racing Team.

Artinya, persoalan sponsorship dengan Pertamina Fastron yang membelit sudah tuntas. Bukan itu saja, ada suntikan dari sponsor baru. Seperti terlihat pada livery baru helm yang digunakan Rifat dan navigator M Redwan. Helm berwarna hijau bertuliskan Gojek di dalamnya.

“Saya sangat mendukung Gojek karena Gojek sangat peduli pada safety riding, selain itu baik Gojek maupun Pertamina adalah produk anak bangsa Indonesia yang  membanggakan,” kata Rifat seperti diulas dalam rilisnya (19/9).

Seri kelima sendiri kembali diselenggarakan di sirkuit taman wisata Tembong Jaya, Serang, Banten (19-20/9) setelah batal dilaksanakan di Semarang, Jateng.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa