Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royal Enfield dan OTOMOTIF Hadir di Goodwood Revival 2015

Dimas Pradopo - Sabtu, 12 September 2015 | 17:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Royal Enfield, pabrikan dari Inggris yang lahir 1901 dan terus berproduksi hingga saat ini, dan mulai masuk pasar Indonesia secara resmi sebagai APM, kembali berpartisipasi di ajang berkumpulnya komunitas lawas terbesar di Inggris, Goodwood Revival, yang berlangsung di Inggris, Jumat-Minggu ini (11-13).

Guna memeriahkan acara ini, Royal Enfield mengajak wartawan dari berbagai negara termasuk OTOMOTIF, dengan mengendarai beberapa tipe yang dijual. OTOMOTIF memilih Continental GT dalam perjalanan sekitar 150 km dari London ke Chicester, kota di sisi selatan Inggris. Untuk ulasan first ridenya ditunggu ya.

Berbagai tipe dipajang di stand Royal Enfield, tak hanya tipe yang masih diproduksi seperti Continental GT, Classic 500, Bullet 500, tapi ada juga varian lawas seperti Model RE dari tahun 1947 bermesin 125 cc. Ada pula replika bengkel dengan seting lawas termasuk berbagai spare part.

Keren nih, jadi ingat OTOBURSA Tumplek-Blek. (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption




Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa